Mengenai Saya

hobi menulis cerita dan berawal dari hanya mencari nama untuk peran di cerita,menginfirasi saya untuk berbagi info seputar nama.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Cinta Diambang Kehancuran

01 01 2012 Awal tahun 2012,aku mengharapkan semua akan-akan baik saja mungkin akan lebih baik dibanding tahun 2011.Tapi semua diluar dugaan,keindahan yang kuharapkan ternyata awal dari kehancuran..Indahnya kembang api yang menghiasi gelapnya langit dimalam hari,tidak seindah galaunya hatiku dimalam itu.
Kasih,aku mengharapkan kepastian darimu yang telah lama aku harapkan dari mulut manismu.Tapi tidak jua keluar dari mulutmu.
Entah sampai kapan aku menunggu,menunggu,dan menunggu.
Entah sampai kapan kesabaran ini akan sirna,,,dan entah sampai kapan cinta ini akan bertahan.
Sempatku berpaling untuk mencari yang lebih pasti tapi kutakdapat lipakanmu,
Akankah cinta dapat mengalahkan kesabaranku???
Atau kesabaranku yang mengalahkan cinta???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar